Tips Membaca Majalah Populer Secara Gratis

Kita dapat membaca isi beberapa majalah-majalah populer terbitan luar negeri secara gratis. Penasaran? Sabar, ikuti dulu petualangan berikut ini.๐Ÿ˜€ Promosi sedikit gak papa kan?
Sudah lama aku tahu kalau para pengguna Mac terbiasa berinternet ria dengan browser defaultnya, Safari. Termasuk juga versi mobile-nya yang digunakan untuk iPod Touch maupun iPhone. Seperti biasanya, aku mencoba-coba berbagai jenis browser untuk sekedar mencicipi ‘rasa’nya๐Ÿ˜€. Tak terkecuali Safari, yang membuatku penasaran. Setelah Mozilla, Opera, IE, Firefox, Konqueror, MiniBrowser, Netscape Navigator, Google Chrome, dsb sekarang giliran Safari.
Akhirnya terdownloadlah Safari 4.0.2 dan terinstall dengan sukses. Penampilan awal terbilang biasa. Tapi cukup terhibur dengan nuansa 3D-surround pada top sitesnya. Dan juga tampilan window history-nya. Keren. Selebihnya masih belum bisa mengalihkan kecintaanku dari browser andalanku yang super keren, Mozilla Firefox. Dengan beragam fitur dan pluginnya yang hebat-hebat, Firefox masih tetap yang terbaik.๐Ÿ˜€
Selesai di situ riwayat Safari? Tidak, Saudara-saudara. Ternyata setelah browsing2, ada kelebihan luar biasa dari Safari. Yaitu memberikan kesempatan kepada kita untuk membaca majalah-majalah populer luar negeri secara gratis. Ceritanya, zinio.com memberikan fasilitas bagi pengguna iPhone untuk membaca isi majalah-majalah populer tersebut. Seperti PC Magazine, MIT Technology Review, Popular Mechanics, Mac World, Car Driver, US News, Kiplinger’s, dsb. Beruntungnya kita bisa membuat Safari kita berada pada mode seolah-olah Safari versi iPhone.

Begini caranya :
1. Download Safari di sini .
2. Install Safari itu di PC/Mac kita.
3. Klik Menu Edit > Preferences > Advance dan centang pada pilihan “Show Develop menu in menu bar”.
4. Klik Menu Develop > User Agent > Mobile Safari 3.0 – iPhone.
5. Buka web http://www.zinio.com/iphone. Dan mulailah membaca.

Ingat ya, majalah populer tersebut beberapa di antaranya ada yang berkualitas, tapi ada pula yang justru khusus dewasa. Berhati-hatilah dalam menggunakan tips ini secara bijaksana. Oke?

Ada yang tau lagi keistimewaan Safari?

3 responses to this post.

  1. oh..
    tak kirain tips membaca majalah popular secara gratis..๐Ÿ˜€

    Balas

  2. Posted by arie on Agustus 19, 2009 at 10:45 am

    @kai :
    Yee..kan sebelumnya sudah diajarin software anti porno๐Ÿ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: